Realme C3s dan C2s Pro Bakal Segera Dirilis di Indonesia?

Realme C3s dan C2s Pro Bakal Segera Dirilis di Indonesia?

Realme C3s dan C2s Pro Bakal Segera Dirilis di Indonesia?

Beberapa hari sebelum Realme meluncurkan Realme C2s di Thailand. Seorang informan populer Sudhanshu melalui twitter yang menginformasikan tentang perangkat Realme baru yang mendapatkan sertifikasi di Thailand. Dia menginformasikan bahwa Komisi Penyiaran Nasional dan Telekomunikasi Thailand (NBTC) mengesahkan perangkat baru yang diberi nama Realme C3s. Ini akan menjadi penerus ponsel sebelumnya yaitu Realme C2s.

Sertifikasi ini menunjukkan bahwa Realme C3s akan memiliki "RMX2020" sebagai nomor model. Meskipun tidak ada spesifikasi lain yang tersedia dari sertifikasi ini. C3 akan menjadi varian dari seri Realme C3 yang akan datang. Realme C2 dan C2 hanya berbeda dalam hal RAM dan penyimpanan, dan kali ini kami juga mengharapkan perbedaan antara Realme C3 dan Realme C3s.

Pada hari yang sama ketika Realme meluncurkan Realme C2s di Thailand, mereka mengadakan acara besar di Cina di mana merek meluncurkan Realme X50 5G bersama dengan beberapa produk lainnya. Laporan menunjukkan bahwa Realme akan memiliki acara baru di mana merek akan meluncurkan Band Kebugaran pertama yang digoda oleh Madhav Sheth bersama dengan Realme C3 mendatang.

Untuk diingat, Realme C2 menampilkan layar LCD HD + IPS 6,1 inci dengan resolusi 1560 * 720 piksel. Perangkat ini memiliki rasio aspek 19: 5: 9. Perangkat ini memiliki rasio layar terhadap tubuh 80,3%. Octa-core Helio P22 SoC MediaTek yang memadukan PowerVR GE8320 memberi kekuatan pada Realme C2s. SoC ini berpasangan dengan 3GB RAM dan penyimpanan internal 32GB. Penyimpanan internal ini selanjutnya diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Datang ke optik, Realme C2s olahraga setup kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor primer 13MP dengan sensor sekunder 2MP bersama dengan modul flash LED. Ke depan, ia memiliki sensor 5MP dan menemukan tempat di dalam titisan tetesan air.

Realme C2s mengemas baterai 4.000 mAh yang sangat besar dengan dukungan pengisian 10W. Perangkat beroperasi pada Color OS 6.0 yang didasarkan pada Android 9 Pie. Ini hanya tersedia dalam Nada Warna Hitam Berlian. Berbicara tentang harga perangkat, mulai dari 1290 Baht yang dikonversi menjadi $ 43 atau Rs 3.033. Perangkat ini cukup murah di Thailand dan ditujukan untuk pembeli smartphone murah di seluruh negeri.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Realme C3s dan C2s Pro Bakal Segera Dirilis di Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel