Aksesoris PS4 Terbaik dan Murah yang Garansi Resmi

Aksesoris PS4 Terbaik dan Murah yang Garansi Resmi

Aksesoris PS4 Terbaik dan Murah yang Garansi Resmi

Stik “pro” resmi untuk PlayStation 4 Sony berada dalam kategori membingungkan. Sementara Microsoft Xbox Elite, dan versi generasi keduanya yang dirilis tahun lalu, telah menawarkan semua manfaat dari gamepad kelas atas dalam paket terbaik di kelasnya, Sony dengan keras kepala menolak untuk melakukan hal yang sama untuk konsolnya, meninggalkan pasar hingga segelintir perusahaan pihak ketiga dengan berbagai tingkat kualitas.

Tidak ada yang benar-benar hebat. Bahkan yang terbaik, Astro C40 TR, harganya $200 dan kadang-kadang mungkin mengharuskan Anda membeli modul thumbstick pengganti seharga $20 masing-masing karena betapa disfungsinya komponen-komponen itu dapat menjadi dari waktu ke waktu.

Sekarang, Sony memiliki semacam kompromi: attachment controller seharga $30 untuk DualShock 4. Idenya adalah bahwa Anda mendapatkan semua manfaat yang sama dari gamepad pro, yang paling menonjol adalah dayung belakang yang dapat diputar ulang, tanpa mengorbankan desain, kenyamanan, atau keandalan umum pengontrol PS4 Sony yang sudah terbukti benar.

Setelah menggunakan lampiran untuk banyak sesi bermain berjam-jam pekan terakhir ini, saya bisa mengatakan itu benar-benar adalah pilihan terbaik bagi sebagian besar pemilik PS4 di luar sana yang bahkan dengan santai ingin tahu tentang dunia gamepad pro.

Pendekatan Sony bukanlah hal yang baru. Sejumlah perusahaan telah membuat jenis aksesoris ini selama bertahun-tahun, tetapi mereka cenderung murah dan plastik dan tidak bisa bermain dengan baik dengan perangkat lunak Sony yang eksklusif; seringkali, tidak terlalu lama sampai mereka berhenti bekerja sama sekali.

Model Sony adalah langkah di atas dalam banyak hal. Rasanya berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan layar OLED yang menampilkan informasi seperti penetapan tombol Anda saat ini dan profil yang dapat disesuaikan yang sedang Anda jalankan.

Aksesoris PS4 Terbaik dan Murah yang Garansi Resmi

Ini tergelincir ke DualShock 4 dengan pas dengan menghubungkan ke jack audio 3.5mm di bagian bawah, tetapi lampiran itu sendiri mempertahankan port 3.5mm jika Anda ingin mencolokkan headset kabel.

Keuntungan utama di sini untuk lampiran Sony adalah bahwa ia tidak menggunakan dayung. Sebagai gantinya, ia menggunakan tombol yang dapat diklik yang duduk rata dengan dua area pegangan belakang dari DualShock 4.

Itu penting untuk umur panjang produk ini. Walaupun saya tidak bisa mengatakan Back Button Attachment Sony (yaitu, sayangnya, nama produk resmi) akan bertahan lebih lama dari kompetitor, karena saya belum menggunakannya selama itu, itu tentu menginspirasi kepercayaan diri untuk mengetahui bahwa saya tidak bisa secara tidak sengaja memencet tombol kembali menjadi dua, seperti yang telah saya lakukan beberapa kali dengan dayung pada pengontrol Scuf.

Sejumlah pengontrol pro, seperti Astro, dan potongan baru gamepad pro PS4 mahal dari pesaing, seperti Razer dan Nacon, juga telah beralih ke pendekatan tombol ini di atas pemukul dayung dalam beberapa tahun terakhir.

Tetapi sekali lagi, semua perangkat itu lebih dari $150. Adapun perangkat lunak dan proses pemetaan ulang, ini relatif mudah, dan itu membantu sedikit bahwa lampiran memiliki tampilan. Dengan pengontrol pro lainnya, termasuk bahkan Elite Microsoft yang luar biasa, Anda memprogram tombol atau dayung ini dan hanya berharap Anda melakukannya dengan benar dengan mengujinya langsung di dalam gim.

Atau Anda menggunakan perangkat lunak pada Mac atau PC (atau di Xbox itu sendiri dalam kasus Elite) yang mengharuskan Anda mencolokkan perangkat dan mengotak-atik pengaturannya. Tidak ada yang benar-benar ideal.

Namun, dengan lampiran Sony, Anda mendapatkan informasi tentang pengaturan Anda langsung di perangkat itu sendiri. Anda dapat memprogram hingga tiga profil, tetapi lampiran berfungsi sesuai dengan yang diprogram Sony, termasuk pengaturan "X" dan "O" yang sangat umum yang digunakan kebanyakan orang untuk penembak orang pertama.

(Menggandakan dua tombol dengan tombol kembali atau dayung berarti Anda dapat melompat dan juga berjongkok atau memuat ulang tanpa melepaskan ibu jari kanan dari tongkat, memberi Anda sedikit keunggulan dalam skenario kompetitif.)

Memprogram berbagai profil adalah sederhana dan mudah dilakukan dengan menggunakan dua tombol kembali untuk menggilir perintah tombol yang tersedia. Untuk masuk ke mode pemrograman dan menelusuri profil, Anda cukup menahan dan kemudian ketuk ganda layar OLED tengah.

Butuh lima menit bagi saya untuk mencari tahu bagaimana melakukan ini setelah membaca manual instruksi. Tampaknya juga lampiran tersebut mengingat profil yang sedang Anda pakai, jadi Anda tidak perlu melihatnya setiap kali untuk mendapatkan profil yang Anda inginkan. Ada beberapa kelemahan.

Terutama, Anda hanya mendapatkan dua tombol kembali, bukan empat. Beberapa opsi mahal dari Razer dan Nacon memang memiliki dua tombol tambahan yang memungkinkan Anda melakukan kustomisasi lebih dalam lagi, dan sepertinya Sony tidak akan pernah bisa menghasilkan desain yang dapat mengakomodasi lebih dari dua tombol belakang tanpa merekayasa ulang bagian belakang pengontrol. diri.

Juga tidak jelas jenis saluran pembuangan apa yang mungkin terjadi pada baterai DualShock 4 yang sudah sangat buruk. Saya tidak melihat sesuatu yang luar biasa dalam penggunaan saya, tetapi saya sering harus mencolokkan pengontrol saya dalam mengikuti setiap sesi karena DualShock 4 saya berakhir pada kaki terakhirnya setelah hanya tiga jam bermain.

Jadi itu mungkin menjadi pertimbangan bagi siapa saja yang duduk jauh dari televisi mereka saat bermain dan tidak mudah memiliki cara untuk menyambungkan dan bermain pada saat yang sama. Namun, seharga $ 30, Sony Back Button Attachment, yang diluncurkan pada tanggal 23 Januari di Amerika Utara, adalah aksesori yang dibuat dengan sangat baik yang seharusnya menghadirkan alternatif yang cukup baik untuk banyak pilihan pengontrol PS4 pihak ketiga yang mahal, tidak dapat diandalkan, dan rumit pada pasar.

Jika Anda hanya ingin melihat apa yang terjadi dan apakah Anda benar-benar melihat diri Anda membaik menggunakan sesuatu seperti ini, itu adalah pembelian yang solid. Bahkan bagi mereka yang mungkin mempertimbangkan pengontrol Scuf atau bahkan sesuatu yang semahal Astro C40 TR, saya pasti akan merekomendasikan Anda mencoba ini dulu.

Paling tidak, Anda akan menemukan jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih premium. Tetapi Anda juga dapat menemukan bahwa Back Button Attachment melakukan semua yang Anda perlukan untuk seperlima harga.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Aksesoris PS4 Terbaik dan Murah yang Garansi Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel