Xiaomi Poco F2 Pocophone Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Xiaomi Poco F2 Pocophone Hadir di Indonesia, Ini Harganya


Ada banyak rumor sejak tahun lalu bahwa apakah Xiaomi akan merilis pengganti Poco F1 Poco F2 dalam waktu dekat. Ada banyak petunjuk oleh pejabat merek di twitter tetapi tidak ada tweet yang mengkonfirmasi keberadaannya. Tetapi bulan lalu seseorang melaporkan bahwa Kepala Global Poco Alvin Tse mengisyaratkan di twitter bahwa sesuatu akan datang pada tahun 2020.

Meskipun tweet itu dihapus segera setelah diposting, ini memberi harapan semua orang. Dan hari ini seorang pengguna bernama @_the_tech_guy di twitter memposting gambar bahwa Xiaomi telah mengajukan aplikasi merek dagang untuk Poco F2 pada 4 Desember 2019. Dia juga mengatakan bahwa seri ini ada dan Poco F2 akan segera diluncurkan. Berikut ini adalah gambar yang menunjukkan aplikasi oleh Xiaomi untuk pendaftaran merek dagang. Bagi mereka yang berpikir mengapa tas Xiaomi merupakan merek dagang di China karena merek tersebut tidak tersedia di China, ini seperti cara yang sama yang dilakukan Xiaomi saat meluncurkan Poco F1. Mereka mengantongi merek dagang di negara asal mereka.

Poco dan teleponnya mengantongi judul "telepon Snapdragon 845 yang terjangkau". Namun, pada 2019 tidak ada yang terjadi dalam seri Poco. Ada rumor bahwa Xiaomi akan meluncurkan Redmi K20 dan Pro sebagai Poco F2 dan F2 Pro di India. Namun Xiaomi meluncurkan K20 dan K20 Pro dengan merek "Redmi". Bahkan ketika Poco Head Jai Mani meninggalkan Poco, jurnalis senior menganalisis bahwa Xiaomi tidak akan merilis ponsel apa pun di bawah merek Poco.

Tapi sekarang, semua orang sangat senang dengan peluncuran Poco F2. Kami berpikir bahwa Poco F2 akan diluncurkan pada bulan Februari atau Maret 2020 karena Poco F1 diluncurkan dalam waktu dua bulan sejak aplikasi merek dagang. Xiaomi akan meluncurkan seri Mi 10 pada bulan Februari di Cina. Tapi seri Mi 10 tidak akan diluncurkan di India. Sekarang ada beberapa rumor bahwa Xiaomi akan meluncurkan Mi 10 sebagai Poco F2
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Xiaomi Poco F2 Pocophone Hadir di Indonesia, Ini Harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel