Apakah Google Pixel 4A sudah bisa support 5G?

Apakah Google Pixel 4A sudah bisa support 5G?

Apakah Google Pixel 4A sudah bisa support 5G?

Peluncuran 5G tahun lalu agak lambat dan tidak ada terlalu banyak smartphone 5G yang mampu, tetapi Anda tahu, kami mengerti. Seperti halnya semua teknologi baru, perlu waktu untuk diadopsi, tetapi pada tahun 2020, kami mengharapkan peluncuran 5G menjadi sedikit lebih agresif.

Sayangnya, bagi mereka yang bertahan untuk Pixel 4a Google, yang akan menjadi penerus Pixel 3a tahun lalu, pikirkan lagi. Menurut laporan dari XDA Developers, mereka telah menemukan beberapa kode yang sepertinya mengkonfirmasi chipset apa yang akan digunakan Pixel 4a.

Kode tersebut merujuk pada "sunfish", yang merupakan nama kode Qualcomm untuk chipset Snapdragon 730, yang tentunya bukan chipset 5G. Ini berarti bahwa Pixel 4a kemungkinan besar tidak akan mendukung teknologi juga. Itu belum dapat dikonfirmasi karena Google belum secara resmi mengumumkan apa pun, tetapi untuk saat ini, itu tidak terlihat seperti itu dan Anda tidak harus meningkatkan harapan Anda dulu.

Rumor Pixel 4a mulai berputar pada tahun 2019 di mana renders membuat jalan secara online, mengonfirmasikan desainnya. Kami juga mendapatkan kabar bahwa ponsel ini kemungkinan besar akan menampilkan layar 5,7-5,8 inci dengan kamera pelubang muka tunggal, sensor sidik jari belakang, dan juga dilengkapi dengan jack headphone 3,5mm. Yang sedang berkata, sementara (dikabarkan) kurangnya 5G mengecewakan, Google masih bisa menikmati kesuksesan dengan asumsi mereka mempertahankan harganya.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Apakah Google Pixel 4A sudah bisa support 5G?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel